Naruto Kecil Episode 1 - 220 Tamat Sub Indonesia



Karena banyak dari teman2 bilang bahwa link naruto kecil susah di cari soalnya linknya udah mati, kali ini saya share adalah anime Naruto sebelum Naruto Shippuden. Naruto ini berjumlah 220 episode dan belum semuanya subtitle Indonesia. Jadi sabar dulu, nikmati saja link nya yang sudah ada.

Selamat mendownload Naruto Kecil Subtitle Indonesia All Episode. Jangan lupa lapor kalau ada link mati. maaf jika di linknya kebanyakan menggunakan adly karna itulah salah satunya donasi kami. 


Sinopsis
Naruto Uzumaki, seorang ninja hiperaktif yang tinggal di Konohagakure,Beberapa saat sebelum kelahirannya, Kyuubi Fox ekor sembilan, menyerang Konohagakure dan mendatangkan malapetaka.Untuk mengakhiri amukan Kyuubi, pemimpin desa, Hokage ke-4, mengorbankan hidupnya dan menyegel binatang mengerikan dalam tubuh Naruto yang baru lahir.

Karena kehadiran Kyuubi dalam dirinya, Naruto dijauhi orang-orang tapi dia terus berjuang untuk menjadi Hokage Konohagakure.

Naruto Episode 01 – 220 Subtitle Indonesia (Batch)
– Cara mengatasi Subtitle yang tidak muncul saat di Play di Hape kamu Pastikan sudah mempunyai Aplikasi MX Player atau VLC Android. kalau tidak mau repot silahkan Download Versi .mp4 yang Subtitlenya sudah menyatu dengan Video.
– Cara Download Pilih salah Satu Link kesukaan kamu yang ada dibawah ini lalu Download.

Naruto Batch Episode 1 – 50 .rar

Naruto Batch Episode 51 – 100 .rar

Naruto Batch Episode 101 – 150 .rar

Naruto Batch Episode 151 – 200 .rar

Naruto Batch Episode 201 – 220 .rar



Catatan : Apabila ada link yang sudah "rusak atau expire" kami mohon maaf, karena kami hanya "copas" dan mengumpulkan dari berbagai sumber. Kami "belum ada waktu" untuk melakukan upload ulang, sekali lagi kami mohon maaf, semoga blog ini bermanfaat. 
Share This :

0 comments:

Posting Komentar